This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

[Siswa Menulis] Study Tour ke Museum Brawijaya dan Jatim Park 2

study tour kelas 6 2022

Penulis : Joghi Alfa Sandi

Kami akan pergi ke Museum Brawijaya dan Jatim Park 2. Dan teman-teman kami berangkat jam 07.30. Kami sampai di Museum Brawijaya jam 09.00 dan kita melihat senjata-senjata yang digunakan oleh para pahlawan dahulu. Kita melihat foto orang yang berseragam dan ada kendi air.Kita melihat gerbong maut dan kapal segigir.

Lalu kita selesai ke Museum Brawijaya dan saya keluar museum melihat tank yang ada di luar. Kita lanjut ke Jatim Park 2 jam 10.00, lalu saya dan teman-teman makan bekal masing-masing dan kita melanjutkan perjalanan ke Jatim Park 2. Kita berjalan kaki melihat hewan seperti gajah, monyet, kidang. Lalu saya dan teman-teman menaiki wahana di Jatim Park 2 seperti rorel coster dan ke rumah hantu bersama Wahyu, Barik, Dani lalu saya ke benua asia bersama Mahen, Riski, Dani.

Lalu kita sholat duhur dan berjalan ke kolam renang dan lalu ganti pakaian. Kita berenang, bermain prosotan dan bermain bola bersama teman-teman lalu selesai berenang melanjutkan ke museum satwa. Lalu kita kemuseum satwa dan kita melihat hewan-hewan seperti gajah, ikan, musang. Lalu kita munuju luar dan kita menuju ke alun-alun batu. Kita sholat ashar lalu kita makan nasi bersama teman tema-teman dan bapak ibu guru. Selesai makan kita pergi ke toko beli oleh-oleh keripik, keripik tempe, wijen. Selesai kita beli oleh-oleh kita perjalanan pulang berkumpul di balai desa lalu pulang ke rumah masing-masing.