This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

[Siswa Menulis] Rekresi Sambil Belajar

study tour kelas 6 2022

Penulis : Dani Andre Firmansyah

Jam 6 saya datang di sekolah , beberapa saat ada elep yang datang . beberapa saat ada guru ada guru dan temen-teman yang datang. Jam 7 brangkat ke museum briwijaya. Jam 9 sampai di museum brawijaya, di pintu masuk ada 3 kendaraan Perang, saat saya mau masuk saya disuru berfoto bersama. Saat saya masuk Saya disambut kendaraan lama, saya pergi ke sebelah kiri saya melihat beberapa senjata, foto, meriam dan lain lain saya pergi ke sebelah halaman, melihat gebong kereta api yang besar dan perahu, saya pergi ke sebelah kanan melihat foto, senjata, sofa, granat dan lain lain .

Saya keluar Museum Brawijaya saya naik bus dan pergi ke Jatim Park 2. Setelah sampai, saya duduk di depan museum satwa dan memakan bekal, setelah selesai saya dan teman teman saya dipanggil Pak Azam untuk mengambil tiket, saya dan teman teman masuk dan diperiksa oleh petugas.

Saya melihat banyak sekali hewan seperti ikan, monyet, tikus, unta dan lain lain. Setelah lama berjalan saya sampai di tempat bermain. Saya bermain rolecoaster, ombak, rumah hantu dan lain lain. Setela itu saya solat dhuhur.

Setelah sholat, saya bersama teman-teman berenenang ,banyak sekali seluncuran. Setela selesai, kita semua ke museum satwa. Saya melihat banyak sekali patung hewan dan alamnya, kerangka hewan yang menarik, terus melihat serangga dari berbagai negara, setelah keluar kita pergi setelah keluar kita pergi ke alun alun Batu.

Setelah sampai, kita makan dulu. Kita solat asyar. Setelah selesai kita membeli barang barang. setelah selesai kita pulang . berenti sebentar untuk solat magrib terus pulang berenti di depen kantor desa saya dijemput oleh orang tua saya