This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

[Siswa Menulis] Rekreasi Kelas VI

study tour kelas 6 2022

Penulis : Akbar Alifi Zakaria

Pada tanggal 16 maret 2022, saya dan teman-teman akan pergi study tour ke Museum Brawijaya dan Jatim Park 2. Jam 6.30 saya dan teman-teman berkumpul di SD Negeri 1 Palaan dan saya pun tidak lupa menyiapkan beberapa barang, yaitu alat tulis, obat-obatan, dan baju renang dan kami tidak lupa berdoa bersama-sama untuk selamat sampai tujuan.

Setelah sampai di tujuan pertama yaitu museum brawijaya, di sana terdapat benda-benda bersejarah keterangan terdapat di bawah benda bersejarah tersebut, ada banyak benda bersejarah salah satunya gerbong maut, perahu segigir. Dan kami diberi tugas mencatat benda-benda bersejarah tersebut.

Setelah selesai kami pun keluar dari museum brawijaya. Dan kami pun berfoto bersama-sama. Setelah itu kami pun berangkat ketujuan selanjutnya yaitu jatim park 2. Di tengah perjalanan kami pun memakan jajan yang kami bawah dari rumah.

Dan kami pun sampai di jatim park 2. Sebelum itu kami makan bekal sendiri-sendiri, setelah selesa kami pun masuk. Kami masuk ke screet zoo, di sana banyak hewan-hewan. Ada singa, jerapa, dan gajah dan banyak lagi.

Setelah melihat banyak hewan kami pun menikmati beberapa wahana. Ada roller coaster, rumah hantu, dan sunami. Kami ber senang-senang. Setelah bermain wahana kami pun ke safari fun.

Disana ada beberapa hewan. Setelah itu kami pun akan pergi berenang, tetapi kami akan pergi sholat dulu. Setelah sholat kami pun berenang, setelah berenang kami pun kembali dan ke museum satwa. Setelah selesai kami pun ke alun-alun batu, setelah selesai ke alun-alun batu kami pun pulang ke rumah.