This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

BELAJAR SAMBIL LIBURAN [Hany Faul Mahendra]

Studi tour ke museum brawijaya dan jatim park 2

Saya bangun sangat pagi-pagi karena saya mau studi tour ke museum brawijaya dan jatim park 2. Saya bersiap-siap membawa makanan, peralatan mandi dan membawa ganti karena di jatim park 2 saya  berenang. Sesudah siap-siap saya mandi dan makan lalu berangkat berkumpul kesekolah. Sesudah di sekolah saya menunggu teman-teman dan guru yang belum datang.

Sesudah menunggu teman-teman dan guru akhirnya semua sudah lengkap. Lalu kita semua berangkat menggunakan elep, dan kita semua sudah sampai ke museum brawijaya sekitar jam 09.00. disana sya dikasih tugas pak azam untuk mencatat benda-benda disana, sesudah mencatat benda-benda disana saya lanjut untuk melihat benda-benda dan sudah melihat benda-benda saya masuk ke elep.

Sesudah mencatat dan melihat-melihat benda disana saya dan guru-guru dan teman-teman berangkat ke jatim park 2. Dan kita semua turun dari elep untuk memakan bekal kita. Sesudah makan bekal kita semua mengambil tiket di pak azam.

Sesudah mengambil tiket di pak azam saya dan teman-teman dan guru-guru masuk ke skret zoo.   Saya dan teman-teman di cek suhu dan memasang tiket di tangan. Saya dan teman-teman di kasih tugas pak azam lagi untuk mencatat hewan-hewan di sana. Sesudah mencatat dan melihat hewan-hewan disana sya pergi ke wahana-wahana permainan.

Dan diwahana permainan saya naik perahu terbang saya naik roler koster dengan teman-teman. Sesudah di roler koster saya menuju kerumah hantu saya 2 kali masuk ke rumah hantu.setelah dari rumah hantu saya naik tsunami dan rasanya menakutkan.

Sesudah menaiki tsunami saya sholat sesudah sholat saya berenang. Sesudah berenang saya membeli minuman dan kita semua melanjutkan ke museum satwa. Sesudah ke museum satwa kit semua melanjutkan ke alun-alun batu dan kita semua makan dulu sesudah makan kita sholat dan kita semua belanja. Sesudah belanja kita pun pulang ditengah-tengah kita berhenti dulu untuk menjalankan sholat. Sesudah sholat langsung pulang dan tiba di kantor desa palaan dan kita semua di jemput orang tua masing-masing.

DESKRIPSI

Study tour ke brawijaya

Pada hari rabu 16 maret 2022 saya dan teman-teman dan guru-guru semua study tour ke mu seum brawijaya. Di sana di suruh pak azam mencatat benda-benda disana. Ada benda sangat tua da nada kris ada tank da nada foto para pahlawan

Terus ada perahu,pistol,dan kursi meja yang di buat untuk musyawarah. Sesudah mencatat dan melihat-lihat benda saya pun keluar, dan dan guru-guru mengajak foto. Sesudah foto saya membeli kacamata berenang.

Dan ada bunga teratai di kolam disana.dikolam ada ikan lelenya yang sangat banyak. Dan ada patung tapi hanya kepalanya tapi saya tidak tahu namanya lalu ada tank yang sangat besar untuk berperang dahulu sesudah melihat tank saya kembali ke elep karena mau melanjutkan ke jatim park 2.